Link Live Streaming Southampton VS Liverpool di Liga Inggris Malam Ini Kick Off 03:00 WIB

- 5 Januari 2021, 02:00 WIB
Liverpool
Liverpool /twitter.com/@LFC

BERITA DIY- Pekan 17 Liga Inggris akan tersaji duel antara tuan rumah Southampton dan sang tamu Liverpool FC pada Selasa 5 Januari 2021 pukul 03.00 dini hari waktu Indonesia. Liverpool berkunjung ke Saint Marry Stadium dengan membawa misi meraih tiga poin.

Tiga poin diperlukan Liverpool untuk untuk tetap membawa mereka memuncaki klasemen sekaligus menjauhkan jarak dari Manchester United yang menempati uruta dua klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin, sama dengan poin yang dikumpulkan Liverpool.

Liverpool bertandang ke markas Southampton dengan performa buruk di dua laga terakhir. Pertandingan nanti malam menjadi pertandingan yang sulit apalagi Southampton yang diasuh Hasenhuttl sedang dalam tren positif musim ini. Namun Liverpool tak perlu takut apalagi dengan unggul secara kualitas pemain.

Liverpool harus memenangkan pertandingan apabila tetap ingin menempati puncak klasemen dan tetap menjaga asa dalam perebutan liga Inggris.

 

Baca Juga: Seorang Pria Teror dan Labrak Mantan Bosnya karena Permintaan Pertemanan di Facebook Tak Direspon

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 Segera Dibuka, Cek Jadwalnya Disini

Baca Juga: Akhirnya! Andin Sadar, Link Live Streaming Ikatan Cinta 3 Januari 2021 di RCTI

Liverpool yang sedang dalam sorotan membawa misi sulit melawan Southampton, selain badai cedera yang masih menyelimuti kubu Liverpool. Faktor masih rapuhnya lini pertahanan Liverpool masih menjadi pekerjaan rumah Jurgen Klopp. Kemenangan akan membuat kepercayaan Liverpool kembali naik.

Sedangkan untuk Southampton, kemenangan juga diperlukan untuk mengembalikan ritme dan kepercayaan diri mereka. Mengingat Southampton di lima pertandingan mengalami hasil buruk dengan sekali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x