Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Ikuti Kelanjutannya melalui Link Live Streaming Beriku

- 3 Januari 2021, 19:30 WIB
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio Hari Ini 3 Januari 2021: Ada Kejutan Tak Mengenakkan

Pada episode sebelumnya, Elsa membawa Reyna bertemu dengan Andin tanpa seizin Mama Rosa maupun Al. Hal ini dikarenakan pada malam sebelumnya Reyna tidak bisa tidur dan kemudian menelpon Nino.

Elsa meminta Reyna untuk tidka menerima telepon dari Mama Rosa saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Elsa tidak ingin Reyna dilarang untuk bertemu dengan Andin. Sesampainya di rumah sakit, Mama Sarah, Papa Surya dan Al terkejut dengan kedatangan Elsa.

Elsa pun menjelaskan, karena kondisi Andin semakin memburuk, ia sengaja membawa Reyna ke rumah sakit agar Reyna dapat melihat mamanya untuk terakhir kali. Mama Sarah curiga dengan kelakuan Elsa.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Rabu 3 Januari 2021: Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Al kemudian meminta izin pada dokter agar ia dan Reyna dapat melihat kondisi Andin. Reyna pun membisikan kata-kata agar Andin cepat sembuh sambil menangis di telingannya. Keajaiban pun terjadi, mendengar suara Reyna Andin pun siuman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x