Link LIve Streaming Dortmund vs Wolfsbrug di Bundes Liga Pekan Ini: Duel Saling Jegal

- 3 Januari 2021, 20:30 WIB
Dortmund
Dortmund /pixabay/hpgruesen

BERITA DIY - Pada pekan 14 Bundes Liga, akan tersaji pertandingan klasemen atas yang memperbutkan posisi empat klasemen sementara.

Pertandingan yang tersaji adalah pertandingan antara Borussia Dortmund yang akan melawan posisi empat klasemen sementara Wolfsbrug di Stadion Signal Iduna Park pada hari Minggu 3 Januari 2021 pukul 21.30 waktu Indonesia bagian barat.

Dortmund yang bertekad untuk memenangkan agar bisa menggeser lawan mereka Wolfsbrug yang berada di urutan empat klasemen sementara. Namun Borrusia Dortmun harus bekerja lebih keras jika ingin memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Yogyakarta Sore hingga Malam Hari Ini 2 Januari 2021

Apalagi Dortmund baru kehilangan pelatihnya Lucian Favre yang dipecat menyusul hasil buruk Borussia Dortmun dalam beberapa laga lalu. Masalah adaptasi dengan pelatih yang baru Edin Terzic sepertinya akan membuat Dortmund sedikit kesulitan.

Selain adaptasi dengan pelatih baru, permasalahan lain yanh dihadapi Borrusia Dortmund adalah cederanya Erling Haland untuk beberapa pekan ke depan. Cederanya Erling Haland sepertinya sangat berpengaruh bagi permainan tim Borussia Dortmund.

Kehilangan Erling Haland menjadi petaka besar bagi Dortmund, mengingat Haland menjadi top skor kedua setelah Robert Lewandoski dengan 10 gol dari 13 laga.

Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Wolfsbrug dapat disaksikan melalui Mola TV atau streaming melalui link link streaming Dortmund vs Wolfsbrug

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. BERITA DIY tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.***

 

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x