Preview Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Siapa Raih Poin Penuh?

- 2 Januari 2021, 21:00 WIB
Man City
Man City /pixabay/jorono

BERITA DIY - Akhir pekan ini tepatnya Mingggu 3 Januari 2020, akan tersaji big match antara tuan rumah Chelesa yang akan menjamu Man City di markasnya Stamford Brige, pukul 23.30 waktu Indonesia.

Hingga pekan ke 17 Chelsea masih menempati urutan lima klasemen sementara, sedangkan Manchester City masih tertatih-tatih di urutan 9 klasemen sementara dengan dua laga tunda. 

Manchester City dan Chelsea adalah dua tim yang masih sama-sama belum menemukan bentuk formula dan permainan terbaik mereka. Khusus untuk Chelesa, adaptasi dari beberapa pemain baru yang belum menyatu dengan tim masih menjadi masalah yang belum terselesaikan.

Baca Juga: Cek Nama Penerima PIP Rp1 Juta melalui Link pip.kemdikbud.go.id

Sedangkan Manchester City juga hampir sama dengan Chelsea dimana permasalahan para pemain The Citizens yang masih belum menemui performa terbaiknya seperti dua musim lalu. Permasalahan ini juga semakin bertambah dengan tumpulnya lini depan Manchester City, praktis Pep Guardiola hanya mengandalkan pemain seperti Ferran Torres, Raheem Sterling. 

Sayangnya dalam lawatannya ke markas Chelsea, Man City akan kehilangan lima pemain akibat terjangkit virus Covid-19. Namun kedalaman skuad Man City yang baik sepertinya tidak akan mempersulit mereka ketika menghadapi Chelsea.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga 1 jutaan Terbaik Terbaru Januari 2021: Advan 5i, Samsung Galaxy A01, Realme 5i

Man City harus mengamankan 3 poin bila tidak ingin semakin terseok-seok dalam perburuan gelar liga Inggris. Manchester City bisa saja dengan mudah memenangkan laga melawan Chelsea apabila mereka bermain dengan sabar dan efektif seperti biasanya.

Mengingat lima pertandingan terakhir Chelsea berakhir dengan tidak memuaskan. Dari lima pertandingan Chelsea mengalami tiga kali kekalahan, satu hasil imbang, dan 1 kemenangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x