Jadwal Bundesliga Pekan Ini: Ada Dortmund vs Wolfsbrug dan Vfb vs Leipzig

- 2 Januari 2021, 16:38 WIB
Bayern Munich Vs Wolfsburg:  2 Gol Robert Lewandowski bawa Bayern ke Posisi Kedua Klasemen Sementara Bundesliga
Bayern Munich Vs Wolfsburg: 2 Gol Robert Lewandowski bawa Bayern ke Posisi Kedua Klasemen Sementara Bundesliga /Twitter.com/@lewy_official

 

Berita DIY - Liga Jerman atau biasa disebut Bundes Liga akhir pekan ini memasuki pekan ke 14. Berbagai pertandingan seru akan tersaji seperti Borrusia Dortmun yang bertemu Wolfsbrug, Bayern Munchenn yang akan bertemu Mainz 05, dan Leverkusen yang akan bertemu Frankfurt.

Bayern Munchen sebagai juara bertahan tentunya bertekad untuk mendapatkan tiga poin ketika menjamu Mainz 05. Kemenangan juga akan menjaga jarak dari penghuni nomer 2 klasemen sementara Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Ini Cara Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta yang Siap Cair

Di pertandingan lainnya Leverkusen akan bertandang ke Frankfurt, kemenangan sangat dibutuhkan  Leverkusen apabila ingin mengkudeta atau setidaknya menempel Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen.

Sementara untuk RB Leipzig akan bertandang ke VfB Stuttgart kemenangan sangat penting bagi Leibzig guna tetap menjaga mereka di posisi tiga besar. Sedangkan Dortmund harus bentrok dengan Wolfsbrug yang berada satu tingkat diatas mereka.

Dortmun wajib menang jika mereka ingin menggeser Wolfsbrug di peringkat ke 4 klasemen sementara. Namun mengalahkan Wolfsbrug bukanlah perkara mudah, apalagi Dortmund akhir-akhir ini sedang dalam performa menurun.

Baca Juga: Ikatan Cinta episode 105 Malam Ini 2 Januari 2021: Elsa Ingin Andin Mati, Pak Surya Sindir Al

Berikut adalah jadwal Bundes Liga pekan 14 dalam waktu Indonesia:

Sabtu 2 Januari 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x