Klasemen Sementara dan Top Skor La Liga Spanyol 2020/2021

- 17 Desember 2020, 14:50 WIB
Selebrasi para pemain Barcelona usai menjebol gawang Real Sociedad.
Selebrasi para pemain Barcelona usai menjebol gawang Real Sociedad. / fcbarcelona.com

BERITA DIY -  Berikut adalah klasemen sementara La Liga Spanyol sekaligus top skor La Liga Spanyol yang terangkum sampai hari Kamis, 17 Desember 2020.

Barcelona berhasil mengalahkan Real Sociedad pada pertandingan Kamis, 17 Desember 2020 dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Barcelona kembali berada di posisi 5 besar klasemen La Liga Spanyol.

Real Sociedad pun gagal untuk menggeser Atletico Madrid yang kini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Kedua tim sama-sama mengoleksi poin yang sama dan hanya berbeda selisih gol saja.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga inggris Dini Hari Tadi, Liverpool Berhasil Taklukan Tottenham 2-1

Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil meredam perlawanan Real Sociedad dengan skor 2-1 dan menghentikan catatan tanpa kalah dalam 5 pertandingan terakhir Real Sociedad.

Dengan mengantongi 3 poin kemenangan tersebut, Barcelona kini berhasil menempati posisi ke-5 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 20 poin.

Tentu saja dengan kemenangan ini membuat Barcelona bisa mendekati puncak klasemen La Liga Spanyol karena mereka yang kini di posisi ke 5 hanya terpaut 6 angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: BSU Guru Honorer Rp1,8 Juta Kemenag Sudah Cair, Login SIMPATIKA dan Siapkan Berkas Ini ke Bank

Dengan hasil ini maka, menjadi penebusan kesalahan Ronald Koeman yang telah membuat Barcelona tampil buruk di awal musim La Liga Spanyol 2020/2021. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x