Hasil Pertandingan Liga inggris Dini Hari Tadi, Liverpool Berhasil Taklukan Tottenham 2-1

- 17 Desember 2020, 10:49 WIB
Liverpool sukses kalahkan Tottenham Hotspur di menit akhir
Liverpool sukses kalahkan Tottenham Hotspur di menit akhir /Twitter @LFC

BERITA DIY - Liga Inggris Premier League kini memasuki pertandingan pekan ke 13 dan sejumlah pertandingan di pekan ke 13 ini telah berlangsung.

Gol Firmino di menit menit akhir pertandingan telah membuat Liverpool kini menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris setelah menaklukan Tottenham dengan skor 2-1.

Pertandingan berlangsung cukup sengit, mengingat kedua tim tersebut sedang merebutkan posisi pertama di klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Update Cara Dapat Bantuan Bansos BST Rp 300 Ribu PKH, Cek KTP di dtks.kemensos.go.id

Sama-sama mengoleksi 24 poin dari 12 pertandingan, kedua tim berusaha untuk menempati posisi pertama di klasemen hingga pada akhirnya tim asal Merseyside tersebut mengalahkan Tottenham.

Gol pembuka dicetak oleh M. Salah di menit ke 26, tembakan M. Salah membentur kaki Toby Alderweireld sehingga membuat Hugo Lloris mati langkah.

Kemudian pada menit ke 33, Heung Min Son mendapatkan umpan dari Giovani Lo Celso kemudian ia segera berlari ke arah gawang kemudian melepaskan tendangan keras ke arah Alisson dan berbuah gol untuk Tottenham.

Baca Juga: Lakukan Ini Jika Bantuan UMKM Anda Hangus! Cek Namamu di Link BPUM eform.bri.co.id/BPUM

Akan tetapi, wasit sempat menigndikasi jika gol tersebut offside namun setelah dicek dan mengulasnya di VAR nampaknya gol tersebut adalah gol sah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah