Link Live Streaming UCL FC Midtjylland vs Liverpool di TV Online, Kick Off 00.55 WIB

- 9 Desember 2020, 23:09 WIB
Pemain Liverpool sedang latihan untuk persiapan laga melawan FC Midtjylland dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Berikut ini link live streaming pertandingan FC Midtjylland vs Liverpool.
Pemain Liverpool sedang latihan untuk persiapan laga melawan FC Midtjylland dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Berikut ini link live streaming pertandingan FC Midtjylland vs Liverpool. /twitter.com/@LFC

BERITA DIY - Liverpool akan menghadapi FC Midtjylland dalam lanjutan fase grup Liga Champions Eropa yang berlangsung pada Kamis, 10 Desember 2020 pukul 00.55 dini hari.

Pertandingan FC Midtjylland melawan Liverpool ini akan disiarkan secara live oleh streaming tv online Vidio.com.

Liverpool telah mengamankan posisi mereka di babak 16 besar sebagai juara grup dengan menyisakan satu pertandingan sedangkan FC Midtjylland saat ini finish di posisi terbawah dan sedikit sulit harapan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam, Laga PSG vs Istanbul Basaksehir Ditunda

Liverpool hanya mengalami sekali kekalahan dari 5 pertandingan di fase grup Liga Champions, sedangkan Midtjylland belum pernah menang sekalipun di Liga Champions musim ini.

Dari 5 pertandingan terakhir Liverpool, mereka hanya kalah sekali dan menjadi modal untuk menghadapi FC Mitdjylland di pertandingan dini hari nanti.

Menempati posisi puncak grup Liga Champions, menjadi hal yang biasa kini bagi Liverpool dengan kemenangan 1-0 atas Ajax pada matchday kelima pekan lalu telah memastikan bahwa mereka kembali menjuarai fase grup dalam empat tahun terakhir.

Baca Juga: Daftar Penerima BLT UMKM Desember 2020, Cek Namamu di Link eform.bri.co.id/bpum

Sementara itu, FC Midtjylland tidak dapat menyelamatkan sepak bola Liga Europa setelah Natal dan ditempatkan di posisi terbawah Grup D.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah