Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam, Juventus Nyaris Kalah dari Torino

- 6 Desember 2020, 08:45 WIB
Hasil pertandingan Liga Italia tadi malam, Juventus hampir alami kekalahan di tangan Torino.
Hasil pertandingan Liga Italia tadi malam, Juventus hampir alami kekalahan di tangan Torino. /twitter.com/@juventusfcid

BERITA DIY - Pertandingan Liga Italia musim 2020/2021 kini telah masuk di pekan ke 10, pekan ke 10 Liga Italia dimulai pada Sabtu, 5 Desember 2020.

Pertandingan Liga Italia dibuka dengan laga Spezia vs Lazio pada pukul 21.00 WIB dan laga ini dimenangkan oleh Lazio dengan skor 1-2. Gol Lazio tersebut dicetak oleh Ciro Immobile dan Milinkovic-Savic.

Sementara itu, Juventus harus bersusah payah untuk mendapatkan 3 poin lantaran Torino menyulitkan Juventus untuk secara cepat menyamai kedudukan. Walau pada akhirnya keadaan bisa berbalik di menit ke 78.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam, MU dan Chelsea Berhasil Comeback di Babak Kedua

Di menit 59, Juventus nyaris menyamai kedudukan namun gol yang dicetak oleh Quadrado itu harus dianulir oleh VAR. Sehingga wasit membatalkan gol tersebut karena berdasarkan pantauan VAR dianggap offside.

Bisa dipastikan Juventus alami kekalahan dari Torino, mengingat mereka ditahan dengan 1-0 sampai pada akhirnya Cuadrado melepaskan operannya kepada Weston McKenny dan terciptalah gol penyama di menit 78.

Tak hanya itu, Juventus akhirnya kembali menambah gol kembali selang 10 menit dari gol pertama dari Bonnuci yang mendapatkan umpan dari Quadrado.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam, Barcelona Jadi Abu di Tangan Tim Promosi Cadiz

Kemudian, Inter Milan kembali memenangkan pertandingan atas tim tamunya Bologna dengan skor 3-1. Gol kemenangan Inter ini dicetak oleh Lukaku 1 gol dan Hakimi 2 gol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x