Cara Login Akses Akun SIMPKB PPG Prajabatan Link Aktivasi Peserta di ppg.kemdikbud.go.id SIMPKB PPG Prajabatan

- 30 Mei 2024, 12:00 WIB
Panduan cara login akses akun SIMPKB PPG Prajabatan link aktivasi peserta di SIMPKB PPG Prajabatan 2024 setelah terdaftar Info GTK
Panduan cara login akses akun SIMPKB PPG Prajabatan link aktivasi peserta di SIMPKB PPG Prajabatan 2024 setelah terdaftar Info GTK /Tangkap layar SIMPKB

BERITA DIY - Berikut informasi panduan cara login, akses akun SIMPKB PPG Prajabatan link aktivasi peserta di SIMPKB PPG Prajabatan 2024 setelah terdaftar Info GTK.

Anda bisa akses SIMPKB PPG Prajabatan 2024 sekarang untuk akses akun, aktivasi peserta hingga login akun peserta.

Melalui SIMPKB PPG Prajabatan 2024 ini para pendaftar bisa mengisi data diri seperti biodata dan mengunggah persyaratan tertentu.

Tim seleksi PPG Prajabatan 2024 akan menggunakan aplikasi SIMPKB untuk melakukan penilaian terhadap berkas lamaran dan hasil tes seleksi.

Baca Juga: Cek NRG Guru Online 2024 di SIMPKB, Cara Lihat Nomor Registrasi Guru dan Info GTK Link Kemdikbud

Selain itu, pengumuman kelulusan seleksi PPG Prajabatan 2024 akan dipublikasikan melalui aplikasi SIMPKB.

SIMPKB PPG Prajabatan 2024 menyediakan berbagai informasi penting terkait program PPG Prajabatan, seperti jadwal pendaftaran, persyaratan, kurikulum, dan lain sebagainya.

SIMPKB Adalah

SIMPKB adalah sebagai wadah yang dapat menghimpun seluruh guru di Indonesia yang telah terdaftar dalam Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK).

Berikut langkah-langkah untuk mengakses akun dan Login pada platform SIMPKB PPG:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah