Cara Menautkan SIMPKB ke Akun Belajar.id dan Langkah Mengelola Data Guru dengan Login di akun.simpkb.id

- 12 Maret 2022, 11:40 WIB
Cara menautkan SIMPKB guru ke akun belajar.id dan tahapan cara kelola data guru 2022, login di laman resmi sim pkb akun.simpkb.id.
Cara menautkan SIMPKB guru ke akun belajar.id dan tahapan cara kelola data guru 2022, login di laman resmi sim pkb akun.simpkb.id. /Tangkap Layar simpkb.id

BERITA DIY - Simak cara menautkan SIMPKB ke akun belajar.id serta dan tahapan kelola data guru dengan login ke akun.simpkb.id.

Sedang ramai terkait cara menautkan akun SIMPKB ke belajar.id setelah adanya informasi dari Dirjen GTK kepada guru dan tenaga kependidikan.

Pemberitahuan agar segera menautkan menautkan akun belajar.id pada data personal guru dan tenaga pendidikan di platform SIMPKB.

Baca Juga: Cek Cara Mangaitkan Akun Belajar.id ke SIMPKB untuk PPG Guru 2022 Usai Edaran Dirjen GTK

Bagi para guru dan tenaga pendidik yang belum mempunyai akun belajar.id, dapat mengakses akun melalui laman resmi https://belajar.id.

Menautkan kedua akun tersebut bertujuan untuk mempermudah para guru dan tenaga pendidikan dalam login ke akun SIMPKB.

Jika sudah tertaut, Anda dapat melakukan login akun SIMPKB hanya dengan memasukkan akun belajar.id yang sudah terintegrasi.

Berikut cara menautkan akun belajar.id dengan platform SIMPKB dan kelola data personal masing-masing guru.

Baca Juga: Cara Menautkan SIMPKB dengan Akun Belajar Id, Login Link Berikut untuk Daftar Akun Belajar.id: Bisa untuk PPG

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x