Contoh Cerita Libur Lebaran Idul Fitri 2024 Singkat 3 Paragraf: Liburan Bersama Keluarga dan di Rumah Saja

- 17 April 2024, 12:15 WIB
Ilustrasi - Contoh cerita libur Lebaran Idul Fitri 2024 singkat pendek menarik, 3 Paragraf tentang liburan bersama keluarga, di rumah saja & ke pantai.
Ilustrasi - Contoh cerita libur Lebaran Idul Fitri 2024 singkat pendek menarik, 3 Paragraf tentang liburan bersama keluarga, di rumah saja & ke pantai. /PEXELS/RDNE Stock project

BERITA DIY - Sebentar lagi libur Lebaran Idul Fitri 2024 akan habis. Anak sekolah sebentar lagi akan kembali masuk untuk mengikuti kegiatan pembelajaran di kelas.

Biasanya di hari pertama atau di awal-awal guru akan memberikan tugas untuk menuliska cerita libur lebaran dari setiap siswa. Anda dapat melihat contoh ceritanya di sini.

Akan tersaji kumpulan cerita Lebaran Idul Fitri 2024 yang singkat, pendek dan menarik berjumlah 3 paragraf. Cerita akan membahas tentang liburan bersama keluarga, di rumah saja, dan ke pantai.

Sebenarnya akan lebih baik jika siswa menulis cerita berdasarkan pengalaman masing-masing yang mereka jalani selama lebaran. Namun jika kesulitan, maka boleh melihat contoh cerita berikut.

Baca Juga: Contoh Cerita Libur Sekolah Hari Raya Idul Fitri Bersama Keluarga Pendek dan Menarik

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi hari-hari selama libur Lebaran, mulai dari membantu ibu, bersilaturahmi ke rumah nenek atau saudara hingga berlibur di tempat wisata.

Mayoritas orang biasanya mengisinya dengan berlibur bersama keluarga. Ada juga yang tidak pergi kemana-mana dan memilih di rumah saja atau memilih pergi ke pantai.

Berikut contoh cerita libur Lebaran Idul Fitri 2024 singkat, pendek dan menarik dengan jumlah 3 paragraf:

Cerita tentang liburan bersama keluarga:

Aku sangat senang karena Lebaran tahun ini aku dan orang tuaku liburan ke rumah nenek yang ada di kampung. Rumah nenek berada di Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Jember, Kecamatan Sumbersari, sementara aku tinggal di Surabaya. Aku sangat menantikan momen mudik ke kampung halaman karena aku bisa beristirahat sejenak dari sibuknya menjadi siswa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah