Link Cek Linieritas Prodi PPG Prajabatan 2024 Terbaru Jurusan yang Dibuka dan Jadwal Seleksi

- 16 April 2024, 11:05 WIB
Link cek linieritas prodi PPG Prajabatan 2024 terbaru dan jurusan yang dibuka serta jadwal tahapan seleksi PPG Prajabatan.
Link cek linieritas prodi PPG Prajabatan 2024 terbaru dan jurusan yang dibuka serta jadwal tahapan seleksi PPG Prajabatan. /Tangkap layar ppg.kemdikbud.go.id/

BERITA DIY - Berikut informasi link cek linieritas prodi PPG Prajabatan 2024 terbaru dan jurusan yang dibuka serta jadwal tahapan seleksi PPG Prajabatan.

Saat ini calon mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan tahun 2024 mulai mencari info seputar pendaftaran.

Seleksi calon mahasiswa PPG Prajabatan 2024 membuka untuk lulusan D4 dan S1 dari berbagai program studi atau prodi untuk memiliki sertifikat pendidik.

Seperti diketahui PPG Prajabatan adalah program yang memiliki tujuan melahirkan guru profesional, komitmen, dan berdedikasi tinggi.

Baca Juga: Cara Daftar PPG Prajabatan Gelombang 2 2024, Pendaftaran Dibuka Sampai 15 Mei dan Cara Cek Linieritas Jurusan

Adapun jadwal tahapan seleksi PPG Prajabatan 2024 masih berlangsung pendaftaran yang dibuka sejak 4 April 2024 sampai 15 Mei 2024.

Pendaftaran melalui link https://ppg.kemdikbud.go.id/prajabatan, para calon mahasiswa juga wajib mendaftarkan diri sesuai linieritas bidang studi yang telah ditentukan.

Hal ini bertujuan untuk para calon mahasiswa bisa menjadi guru mata pelajaran umum di jenjang dasar hingga menengah.

Selanjutnya seleksi PPG Prajabatan 2024 dilakukan dengan tiga tahap yakni seleksi administrasi, tes substantif, dan tes wawancara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x