Link Mirror Pengumuman SNBP 2024 dan Cara Cek Nomor Pendaftaran Untuk Lihat Hasil Seleksi

- 25 Maret 2024, 16:20 WIB
Link mirror pengumuman SNBP 2024 dan cara cek nomor pendaftaran untuk lihat hasil seleksi yang rilis Selasa 26 Maret 2024.
Link mirror pengumuman SNBP 2024 dan cara cek nomor pendaftaran untuk lihat hasil seleksi yang rilis Selasa 26 Maret 2024. /Tangkap layar portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Link mirror pengumuman SNBP 2024, cara cek nomor pendaftaran untuk lihat hasil seleksi, hingga diumumkan jam berapa banyak dinantikan peserta seleksi.

Menurut jadwal pengumuman hasil lolos SNBP 2024 (Seleksi Nasional Berbasis Prestasi) rilis Selasa, 26 Maret pukul 15.00 WIB.

Siswa peserta seleksi bisa cek pengumuman SNBP 2024 secara online dengan menggunakan nomor pendaftaran dan tanggal lahir.

Cara untuk cek pengumuman SNBP 2024 bisa dilakukan dengan akses link portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Kapan Pengumuman SNBP 2024? Ini jadwal dan Cara Cek Hasil Seleksi di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

Selain itu hasil lolos SNBP 2024 juga bisa dicek melalui link mirror setiap PTN yang menggelar seleksi.

SNBP merupakan salah satu jalur SNPMB (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) PTN yang merupakan pengganti dari SNMPTN.

Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) adalah seleksi masuk perguruan tinggi yang dilakukan berdasarkan hasil penelusuran prestasi akademik melalui rapor serta portofolio akademik dan non akademik siswa.

Tujuan diadakannya SNBP adalah memberikan kesempatan siswa SMA/SMK/MA berprestasi masuk PTN tanpa tes.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x