Pengumuman SNBP 2024 BESOK! Simak di Sini Link dan Cara Cek Hasilnya! 

- 25 Maret 2024, 12:43 WIB
Pengumuman SNBP 2024 akan dilaksanakan beso. Simak di sini untuk link dan cara cek hasilnya!
Pengumuman SNBP 2024 akan dilaksanakan beso. Simak di sini untuk link dan cara cek hasilnya! /Tangkap layar portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/

 

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang pengumuman SNBP 2024 yang akan dilaksanakan besok. Simak di sini untuk link dan cara cek hasilnya! 

Salah satu hal yang paling ditunggu oleh para calon mahasiswa yang mengikuti salah satu seleksi untuk masuk ke perguruan tinggi adalah pengumuman SNBP 2024. 

Pengumuman Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024 akan diumumkan besok, Selasa, 26 Maret 2024 pada pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga: Pengumuman Lolos SNBP 2024 Jam Berapa? Ini Link dan Cara Cek SNPMB 2024 Tanpa Tes

Pengumuman tersebut merupakan momen yang mendebarkan bagi 702.312 siswa pendaftar. Apakah nantinya nama-nama mereka tercantum pada daftar yang lolos atau malah hasil sebaliknya. 

Sejatinya, proses pengumuman SNBP 2024 ini akan dilakukan secara daring dengan mengakses Portal Pengumuman Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) dari Kemendikbud. 

Namun, apabila nanti terdapat error atau server down, maka siswa bisa melakukan pengecekan hasil seleksi tersebut lewat situs yang disediakan oleh perguruan tinggi negeri (PTN) tempat siswa tersebut mendaftar. 

Baca Juga: Kapan Pengumuman KIP Kuliah 2024 Jalur SNBP, Hari Apa dan Jam Berapa? Link Cek Pengumuman Hasil KIP Kuliah

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x