Bantuan Uang PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 Juta Cair Hari Ini jika Muncul Status Ini, Cek pip.kemdikbud.go.id

- 5 Februari 2024, 17:38 WIB
Status yang muncul jika bantuan uang PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 juta sudah cair hari ini dan cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id.
Status yang muncul jika bantuan uang PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 juta sudah cair hari ini dan cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Bantuan uang PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 juta cari hari ini jika muncul status seperti di bawah ini. Simak cara cek penerima via pip.kemdikbud.go.id, di sini.

Pemerintah masih menyalurkan bantuan uang tunai untuk para siswa SD, SMP, hingga SMA dengan nominal masing-masing Rp 50 ribu, Rp 750 ribu, dan Rp 1,8 juta.

Bantuan uang tersebut berasal dari PIP Kemdikbud 2024 yang sudah mulai disalurkan sejak bulan lalu, melalui BRI, BNI, dan BSI.

Siswa bisa dapat uang PIP Kemdikbud 2024 hingga Rp 1,8 juta jika terdaftar sebagai penerima di link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: SELAMAT Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id Bisa Dapat PIP 1,8 Juta Februari 2024, Masukkan NISN ke Sini

Oleh sebab itu, siswa sebaiknya cek penerima bantuan ini melalui link pip.kemdikbud.go.id menggunakan NIK dan NISN.

Link pip.kemdikbud.go.id akan menampilkan sejumlah informasi terkait dengan penyaluran bantuan ini, termasuk status siswa apakah terdaftar sebagai penerima uang PIP Kemdikbud 2024 Rp 1,8 juta atau tidak.

Ada beberapa status yang akan muncul di link pip.kemdikbud.go.id setelah siswa melakukan pengecekan penerima bantuan ini, yakni sebagai berikut:

1. Data Tidak Ditemukan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x