PIP 2024 Cair Februari! Cek KIP dan Daftar Siswa yang Ditransfer Rp1,8 juta Tanpa Akses pip.kemdikbud.go.id

- 29 Januari 2024, 15:05 WIB
PIP Kemdikbud 2023 Februari cair lagi, cek kip penerima dan daftar siswa yang ditransfer uang Rp1,8 juta tanpa akses pip.kemdikbud.go.id.
PIP Kemdikbud 2023 Februari cair lagi, cek kip penerima dan daftar siswa yang ditransfer uang Rp1,8 juta tanpa akses pip.kemdikbud.go.id. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Kabar gembira untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK karena PIP Kemdikbud 2023 Februari cair lagi, cek kip penerima dan daftar siswa yang ditransfer uang Rp1,8 juta tanpa akses pip.kemdikbud.go.id, simak informasi selengkapnya di sini.

Pencairan PIP Kemdikbud 2024 termin 1 bulan Februari yang ditunggu-tunggu siswa akan dicairkan ke rekening siswa SD, SMP, SMA, dan SMA penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Sedangkan bagi nama KIP siswa yang tidak tertera di pip.kemdikbud.go.id, cek daftar KIP penerima di artikel ini selain website tersebut agar uang PIP 2024 hingga Rp1,8 juta tetap bisa diterima.

Sebelum itu ada info terbaru mengenai pencairan PIP Kemdikbud 2024, karena nominal pencairan berbeda dengan tahun sebelumnya, yang mana uang bisa diterima saat ini hingga Rp1,8 juta.

Baca Juga: Cek Dana PIP Kemdikbud 2024 Ditransfer, Uang Rp1,8 Juta Cair ke KIP Pemilik 2 Nomor Ini di pip.kemdikbud.go.id

Rincian nominal PIP Kemdikbud 2024 yaitu siswa SD akan meraih sebesar RP 450 ribu, siswa SMP Rp 750 ribu, dan siswa SMA akan menerima sebanyak Rp1,8 juta.

Hanya saja siswa dapat menerima uang PIP Kemdikbud 2024 sekali dalam setahun, sama seperti aturan pencairan PIP Kemdikbud tahun sebelumnya.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah menerima termin 1 Januari maka tidak akan dapat lagi pada bulan Februari ini. Oleh karena itu silahkan ambil uang penerima PIP sesegera mungkin.

Cek Penerima PIP Kemdikbud 2024

Seperti diketahui, di bawah ini adalah cara resmi cek nama penerima PIP Kemdikbud 2024 Februari di pip.kemdikbud.go.id dengan input NIK dan NISN:

Baca Juga: BLT PIP Kemdikbud 2024 Rp1,8 Juta Diraih NIK NISN Ini: Cek Cara Cair PIP Lagi Tanpa KIP dan Tanggal Pencairan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x