Kumpulan Contoh Tanggapan Orang Tua Wali untuk Raport SMP, Ini Komentar yang Bisa Dituliskan

- 2 Januari 2024, 15:50 WIB
Tanggapan dan komentar orang tua dan wali siswa untuk raport SMP.
Tanggapan dan komentar orang tua dan wali siswa untuk raport SMP. /PIXABAY/ IqbalStock/

BERITA DIY - Simak kumpulan contoh tanggapan orang tua wali murid untuk raport SMP lengkap dengan komentar yang bisa dituliskan, berikut ini.

Pekan ini, anak sekolah di jenjang SD, SMP, dan SMA sudah mulai kembali ke sekolah dan menjalani pembelajaran di semester yang baru yaitu semester genap.

Sebelumnya, para siswa telah menempuh satu semester pemberlajaran di semester ganjil dan telah mendapatkan hasil belajar dari raport yang telah diberikan oleh guru.

Para orang tua dan wali siswa pun sudah melihat bagaimana hasil belajar siswa untuk kemudian mengevaluasi apa yang harus diperbaiki di semester yang baru.

Baca Juga: LINK Download Formulir Pendaftaran PTPS Pemilu 2024, Daftar Riwayat Hidup, dan Surat Pernyataan Bermaterai PDF

Sebagai informasi, orang tua atau wali siswa kini juga perlu mencantumkan komentar hasil belajar di raport yang sebelumnya telah diberikan.

Komentar yang diberikan bisa berupa tanggapan atas hasil belajar yang diterima hingga ucapan terim akasih karena telah membimbing proses belajar putra putri.

Sayangnya, masih banyak para orang tua siswa atau wali yang kebinggungan bagaimana cara menuliskan komentar atau tanggapan di raport siswa khusunya di tingkat SMP.

Jika Anda sedang mencari contoh kalimat tanggapan atau komentar di raport bisa coba gunakan beberapa kalimat berikut ini sebagai referensi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x