5 Contoh Cerita Liburan Sekolah Menarik saat Malam Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga, Ada Panjang dan Pendek

- 30 Desember 2023, 17:20 WIB
5 contoh liburan sekolah menarik saat malam tahun baru 2024 bersama keluarga, tersedia cerita panjang dan pendek.
5 contoh liburan sekolah menarik saat malam tahun baru 2024 bersama keluarga, tersedia cerita panjang dan pendek. /Foto PIXABAY/nck_gsl

BERITA DIY- Berikut informasi mengenai 5 contoh liburan sekolah menarik saat malam tahun baru 2024 bersama keluarga, tersedia cerita panjang dan pendek.

Liburan akhir tahun 2023 untuk menyambut 2024 tentunya menyenangkan. Maka dari itu bisa diceritakan kepada teman kelas bahkan kepada guru.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang kebingungan untuk membuat cerita liburan sekolah menarik saat tahun baru 2024 bisa terlusuri artikel ini untuk membantu siswa menulis tugas.

Tidak hanya tugas, siswa juga bisa menjadikan cerita liburan sekolah yang ada di artikel ini untuk bercerita kepada kawan dekat mengenai hal yang telah dilakukan selamat tahun baru 2024.

Cerita liburan sekolah menarik saat tahun baru 2024 tentunya beragam, mulai dari melihat kembang api, berkemah atau sekedar di rumah dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan.

Baca Juga: 5 Contoh Cerita Liburan Sekolah Saat Tahun Baru 2023 Bersama Keluarga, Singkat Namun Menarik

Berikut 5 contoh cerita liburan sekolah menarik saat tahun baru 2024 yang bisa siswa tulis ulang baik untuk tugas atau diceritakan kepada teman dan guru:

1. Menyaksikan Kembang Api

Menyaksikan kembang api pada saat malam tahun baru 2024 mungkin menjadi hal yang biasa bagi kebanyakan orang. Namun bagi saya melihat kembang api pada pergantian tahun 2023 ke 2024 menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Bagaimana tidak, saya, kakak, dan adik beserta kedua orang tua sudah merancang malam tahun baru 2024 jauh-jauh hari. Awalnya ini adalah ide dari Ayah saya.

Ayah mengusulkan kepada kami malah tahun baru 2024 kali ini akan keluar menyaksikan kembang api bersama-sama di Alun-Alun sekitar 1 jam dari rumah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x