5 Contoh Cerita Liburan Sekolah Saat Tahun Baru 2023 Bersama Keluarga, Singkat Namun Menarik

- 3 Januari 2023, 17:50 WIB
Contoh liburan sekolah saat tahun baru 2023 yang singkat hanya terdiri dari beberapa paragrah namun menarik untuk ditulis
Contoh liburan sekolah saat tahun baru 2023 yang singkat hanya terdiri dari beberapa paragrah namun menarik untuk ditulis /PIXABAY/Victoria_watercolor

BERITA DIY- Berikut contoh cerita liburan sekolah saat tahun baru 2023 yang singkat namun menarik untuk dibacakan ke teman dan guru ketika masuk sekolah.

Liburan sekolah adalah momen yang paling dinantikan oleh seorang murid. Terlebih libur pergantian tahun yang banyak dinanti murid karena adanya berbagai event dan perayaan.

Oleh karena itu, banyak dari murid mempunyai pengalaman-pengalaman liburan sekolah yang menarik untuk diceritakan ke teman dan guru saat masuk sekolah lagi.

Bahkan, guru juga meminta murid tersebut untuk menuliskan atau menceritakan pengalaman liburan menarik mereka di depan kelas.

Baca Juga: Contoh Cerita Liburan Sekolah, Pengalaman Liburan Singkat yang Menarik di Rumah hingga 3 Paragraf

Contoh cerita liburan sekolah berikut bisa menjadi referensi untuk menuliskan kembali pengalaman tahun baru 2023 bersama keluarga tercinta.

Tidak menutup kemungkinan, jika pengalaman liburan sekolah hanya dilakukan dirumah bersama keluarga dengan perayaan atau kegiatan yang sederhana.

Berikut 5 contoh cerita liburan sekolah saat tahun baru 2023 yang hanya terdiri dari beberapa paragraf namun menarik untuk dibaca dan didengarkan.

1. Tahun Baru Bakar Sate di Rumah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x