Selamat Siswa Bisa Dapat Uang PIP 1 Juta Meski KIP Tak Berlaku di pip.kemdikbud.go.id, Cek Penerima DI SINI

- 10 Desember 2023, 14:54 WIB
siswa ini  bisa dapat uang PIP Rp 1 juta meski KIP tidak berlaku di pip.kemdikbud.go.id dan cara cek penerima di pipmadrasah.kemenag.go.id.
siswa ini bisa dapat uang PIP Rp 1 juta meski KIP tidak berlaku di pip.kemdikbud.go.id dan cara cek penerima di pipmadrasah.kemenag.go.id. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Selamat siswa bisa dapat uang PIP Rp 1 juta meski KIP tidak berlaku di pip.kemdikbud.go.id. Simak cara cek penerima di link lain, di sini.

Bantuan uang tunai hingga Rp 1 juta dari Program Indonesia Pintar (PIP) masih cair pada Desember 2023 ini, untuk para anak sekolah pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan terdaftar sebagai penerima.

Perlu diketahui bahwa uang PIP hingga Rp 1 juta ini tidak hanya diberikan kepada para siswa yang terdaftar di pip.kemdikbud.go.id saja.

Bahkan, siswa yang tidak terdaftar di pip.kemdikbud.go.id atau KIP tidak terdaftar di tautan tersebut, masih bisa dapat uang PIP Rp 1 juta.

Baca Juga: Selamat Uang 1 Juta PIP Kemdikbud Desember 2023 Sudah Cair ke Siswa Ini, Cek pip.kemdikbud.go.id Lewat HP

Link pip.kemdikbud.go.id atau yang dikenal dengan nama SIPINTAR hanya bisa digunakann untuk cek penerima uang PIP Rp 1 juta oleh siswa yang menempuh pendidikan di Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen).

Berikut daftar jenjang pendidikan yang berada di bawah naungan Dikdasmen Kemdikburistek:

1. Sekolah Dasar (SD)

2. Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x