Uang PIP Kemdikbud 2023 Cair Desember ke Rekening BNI BRI, Ketahui Nama Penerima Cek di pip.kemdikbud.go.id

- 9 Desember 2023, 14:30 WIB
Uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 cair Desember ke rekening BNI BRI. Ketahui cara lihat nama penerima cek di pip.kemdikbud.go.id.
Uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 cair Desember ke rekening BNI BRI. Ketahui cara lihat nama penerima cek di pip.kemdikbud.go.id. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY - Uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 cair Desember ke rekening BNI BRI. Ketahui cara lihat nama penerima cek di pip.kemdikbud.go.id.

BLT PIP Kemdikbud 2023 cair lagi pada bulan Desember. Uang bantuan siswa ditransfer ke rekening BNI dan BRI.

Masih ada kesempatan untuk siswa dapatkan uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 Desember. Lihat nama penerima BLT cek laman pip.kemdikbud.go.id.

Uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 dicairkan pada Desember lewat rekenig BRI untuk siswa SD dan SMP lalu SMA/SMK akan ditransfer melalui ATM BNI.

Baca Juga: Cara Cek PIP Lewat HP dengan Input NIK NISN di Link Kemdikbud, Ini Tanda BLT Rp 1 Juta Cair ke Rekening Siswa

Cara Lihat Nama Penerima Uang Bantuan PIP Kemdikbud 2023

Program PIP Kemdikbud 2023 merupakan penyaluran uang bantuan yang ditunjukan untuk siswa sekolah tingkat SD, SMP dan SMA/SMK.

Harapanya dengan program PIP Kemdikbud bisa memperluas akses pendidikan yang layak untuk para siswa yang datang dari keluarga miskin atau rentan.

Nantinya uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 ini diberikan kepada siswa yang terdata sebagai peserta KIP. Yakni perserta didik yang telah diusulkan ke dapodik serta DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah