Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 117 Aktivitas Kelompok: Amatilah Aspek Nilai - Teknologi Globalisasi Budaya

- 26 Oktober 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban IPS kelas 9 SMP K13 halaman 117 Aktivitas Kelompok amatilah aspek nilai, simbol, teknologi dari globalisasi budaya di Indonesia.
Ilustrasi - Kunci jawaban IPS kelas 9 SMP K13 halaman 117 Aktivitas Kelompok amatilah aspek nilai, simbol, teknologi dari globalisasi budaya di Indonesia. /PEXELS/Polina Tankilevitch

BERITA DIY - Simak Kunci jawaban IPS kelas 9 SMP Kurikulum 2013 halaman 117 Aktivitas Kelompok amatilah aspek nilai, simbol, teknologi dari globalisasi budaya di Indonesia.

Globalisasi tidak mungkin bisa dihindari, budaya luar sangat mudah masuk ke Indonesia dan menggeser nilai budaya lokal, sehingga ada beberapa hal yang berubah.

Pada Aktivitas Kelompok IPS kelas 9 halaman 117 siswa akan diminta untuk mengamati aspek nilai, simbol, teknologi dari dampak globalisasi terhadap budaya. Jika kesulitan siswa dapat melihat kunci jawaban di sini.

Kunci jawaban sudah dilengkapi pembahasan sehingga cocok jadi media tambahan belajar dari sumber internet. Siswa masih boleh mengembangkan jawaban dengan memanfaatkan kemampuan yang dimiliki.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 121 Kegiatan 1 Apakah Persamaan Perbedaan antara Kedua Tulisan

Kunci jawaban ini hanya menjadi referensi dan tidak harus menuliskan jawaban sama persis. Adik-adik juga boleh menuliskan jawaban dengan menggunakan bahasa sendiri.

Soal dikutip dari Buku Paket Siswa Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) kelas 9 SMP MTs Semester 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 dari Kemendikbud.

Berikut kunci jawaban IPS kelas 9 halaman 117 lengkap dengan penjelasan yang dikutip BERITA DIY dari alumni FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Aktivitas Kelompok

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x