Link Download Soal ANBK Literasi Kelas 5 SD PDF, Ini Latihan Soal Gladi Bersih Tahap 2

- 15 Oktober 2023, 14:30 WIB
Contoh soal dan link download soal ANBK Literasi kelas 5 SD PDF untuk latihan soal gladi bersih tahap 2.
Contoh soal dan link download soal ANBK Literasi kelas 5 SD PDF untuk latihan soal gladi bersih tahap 2. /PEXELS/Karolina Grabowska

BERITA DIY - Simak link download soal ANBK Literasi kelas 5 SD PDF yang bisa jadi latihan soal gladi bersih tahap 2, selengkapnya.

Mulai Senin, 16 Oktober 2023, para siswa SD kelas 5 akkan melaksanakan galdi bersih ANBK untuk tahap 2. Jadwal materi yang akan diujikan adalah literasi.

Jadwal pelaksanaan gladi bersih ANBK SD Kelas 5 ini membuat banyak siswa yang saat ini mencari contoh soal dan link download soal ANBK literasi versi PDF.

Soal-soal yang akan tersedia di akhir artikel ini dapat dijadikan latihan soal untuk menyambut ANBK SD Kelas 5 2023 khususnya untuk materi literasi.

Baca Juga: 35 Ribuan Jumlah Pelamar Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Setjen DPR RI 2023 di Sini

Sebagai informasi, gladi bersih ANBK SD kelas 5 tahap 2 ini akan digelar selama empat hari yaitu tanggal 16-19 Oktober 2023.

Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan ABNK akan dilaksanakan tanggal 23 Oktober 2023 untuk tahap 1 dan untuk tahap 2 akan dilaksanakan pada 30 Oktober - 2 November 2023.

ANBK atau Asesmen Nasional Berbasis Komputer ini merupakan program evaluasi yang diselenggarakan Kemdikbud untuk mengukur dan meningkatkan mutu pendidikan.

Materi yang diasesmen mulai dari materi literasi, numerasi, survei karakter dan survei lingkungan belajar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x