Cara Login Proktor ANBK 2023 untuk Asesmen Nasional, Ini Cara Dapat Username dan Password

- 10 Oktober 2023, 18:28 WIB
Ilustrasi. Cara login Proktor ANBK 2023 untuk Asesmen Nasional, Ini cara dapat username dan password masuk simulasi.
Ilustrasi. Cara login Proktor ANBK 2023 untuk Asesmen Nasional, Ini cara dapat username dan password masuk simulasi. /Tangkap Layar YouTube/@Pusmendik

BERITA DIY - Berikut informasi cara login Proktor ANBK 2023 untuk Asesmen Nasional, Ini cara dapat username dan password masuk simulasi.

Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) adalah ujian penting dalam dunia pendidikan. Untuk masuk ke platformnya, Proktor memerlukan informasi login yang valid.

Mendapatkan username dan password Proktor ANBK menjadi tahap awal. Artikel ini akan memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk mempermudah Anda dalam proses ini.

Proktor terlebih dahulu harus melakukan login ke browser ANBK 2023 agar bisa menjalankan gladi resik atau ujian asesmen.

Baca Juga: Kumpulan 10 Contoh Soal ANBK Numerasi Kelas 5 SD 2023 Beserta Pembahasan Kunci Jawaban Download File PDF

Dalam pelaksanaan ujian Asesmen Nasional Berbasis Komputer atau ANBK 2023, proktor ditugaskan untuk mengatur kebutuhan teknis tes.

Pertama-tama, para proktor akan mengunduh aplikasi dan menjalankan aplikasi tersebut untuk kebutuhan ujian.

Pada saat ujian berlangsung pun mereka ditugaskan untuk mengatur sesi setiap pesertanya. Mereka akan menutup aplikasi proktor klien yang digunakan oleh siswa setelah ujian selesai.

Cara Login Akun Proktor ANBK 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x