Cara Cek Daftar Penerima PIP Kemdikbud 2023 Pakai NISN NIK Login di pip.kemdikbud.go.id, Ini Tanda Uang Cair

- 10 Oktober 2023, 08:27 WIB
Informasi cara cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 pakai NISN NIK dengan login di pip.kemdikbud.go.id, ini tanda uang cair.
Informasi cara cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 pakai NISN NIK dengan login di pip.kemdikbud.go.id, ini tanda uang cair. /pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 pakai NISN NIK dengan login di pip.kemdikbud.go.id, ini tanda uang cair.

Saat ini bantuan PIP Kemdikbud 2023 masih terus dicairkan oleh Pemerintah kepada para penerimanya.

Pencairan di bulan Oktober 2023 masuk ke dalam termin 3, yang artinya merupakan pencairan sesi terakhir dalam satu tahun kalender.

Namun masih banyak siswa yang sudah mendaftarkan diri menjadi penerima PIP Kemdikbud, tetapi belum mengetahui status penerimanya.

Baca Juga: Selamat PIP Kemdikbud Sudah Cair! Ini Tanda Uang BLT Masuk ke Rekening, Login di pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK

Ketahui cara cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 pakai NISN NIK dengan login di pip.kemdikbud.go.id, serta tanda uang cair, di sini.

 

Sebagaimana diketahui, penyaluran masih dilakukan kepada para penerima yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA dan SMK sederajat. Setiap jenjang pendidikan akan menerima uang bantuan yang berbeda-beda yaitu:

- Siswa SD mendapatkan Rp 450 ribu per tahun

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah