Selamat PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Sudah Ditransfer jika Ada Tanda Ini di pip.kemdikbud.go.id, Cek di Sini

- 9 Oktober 2023, 09:42 WIB
Selamat PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer jika ada tanda ini di pip.kemdikbud.go.id dan cara cek online daftar penerima bantuan.
Selamat PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer jika ada tanda ini di pip.kemdikbud.go.id dan cara cek online daftar penerima bantuan. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Selamat PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer jika ada tanda ini di pip.kemdikbud.go.id. Simak cara cek online daftar penerima bantuan di sini.

Ada banyak tanda yang muncul di pip.kemdikbud.go.id saat siswa melakukan proses pengecekan daftar penerima PIP Kemdikbud 2023.

Tanda-tanda tersebut menunjukkan bahwa siswa terdaftar sebagai penerima bantuan ini atau tidak, serta uang PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer atau belum.

Untyuk cek penerima PIP Kemdikbud 2023, siswa cukup menginput Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) ke kolom yang tersedia di pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: YES Siswa Bisa Dapat Uang PIP Rp 1 Juta Oktober 2023 Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Ini Syaratnya

Nantinya akan muncul beberapa tanda yang menunjukkan apakah PIP Kemdikbud 2023 sudah ditransfer atau belum.

Sebelum mengetahui tanda-tanda yang muncul tersebut, simak dulu cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta berikut ini:

1. Buka pip.kemdikbud.go.id

2. Setelah itu akan muncul kolom pengecekan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah