BLT PIP September 2023 Cair Lagi, Apa NIK NISN Siswa Sudah Ditansfer Uang Rp1 Juta di Rekening BRI BNI?

- 17 September 2023, 10:45 WIB
Ilustrasi. Uang bantuan Rp1 juta cair, BLT PIP September 2023 cair lagi hari ini, NIK NISN ini sudah ditransfer uang bantuan Rp1 juta di rekening BRI BNI.
Ilustrasi. Uang bantuan Rp1 juta cair, BLT PIP September 2023 cair lagi hari ini, NIK NISN ini sudah ditransfer uang bantuan Rp1 juta di rekening BRI BNI. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut informasi terkait BLT PIP September 2023 cair lagi, apa NIK NISN ini sudah ditransfer uang bantuan Rp1 juta di rekening BRI BNI?

Meski demikian info pencairan BLT PIP September 2023 hari ini bisa dicek melalui akun Instagram (IG) @sobatpip.

Pencairan BLT PIP September 2023 memang masih menjadi kabar yang paling ditunggu oleh orang tua dan peserta didik penerima SK Pemberian.

Adapun ini NIK dan NISN peserta didik yang sudah ditansfer uang batuan oleh pemerintah Rp1 juta untuk memenuhi kebutuhan sekolah melalui rekening BRI BNI.

Baca Juga: Nama KIP INI Sudah Cair PIP Kemdikbud 2023, NIK NISN Terdaftar DI SINI Dapat Lagi Rp1 Juta, INI Cara Daftarnya

Bagi orang tua yang penasaran mengenai BLT PIP September 2023 yang sudah cair di rekening BRI BNI hari ini, bisa dengan cek NIK dan NISN.

Informasi pencairan BLT PIP di rekening BRI BNI ini bisa langsung ditanyakan melalui pihak sekolah, maupun cek NIK dan NISN online secara mandiri lewat HP.

Cek NIK NISN yang sudah ditransfer uang batuan PIP oleh pemerintah ini terbukti cukup mudah untuk dilakukan di rumah.

Peserta didik hanya perlu untuk menyiapkan Nomor Induk Kependudukan atau NIK yang bisa dilihat di KK, dan juga NISN yang telah diberikan oleh pihak sekolah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x