Contoh Modul Ajar Kurikulum Merdeka PAUD TK Semester 1 dan 2 Lengkap Link Download PDF

- 20 Juli 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi. Contoh modul ajar kurikulum merdeka PAUD dan TK semester 1 dan 2 lengkap link download PDF.
Ilustrasi. Contoh modul ajar kurikulum merdeka PAUD dan TK semester 1 dan 2 lengkap link download PDF. /PIXABAY/ _Alicja_/

BERITA DIY - Simak contoh modul ajar Kurikulum merdeka untuk jenjang PAUD dan TK semester 1 dan 2 lengkap dengan link download file PDF, berikut ini.

Memasuki tahun baru ajaran baru, para guru akan disibukkan untuk membuat modul ajar dan berbagai perangkat pembelajaran yang akan digunakan selama satu semester bahkan satu tahun ajaran ke depan.

Tak terkecuali guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) yang juga akan mulai membuat modul ajar.

Lantaran tahun ini, kurikum merdeka sudah diterapkan, maka tak sedikit para guru yang mencoba mencari contoh modul ajar kurikulum merdeka untuk jenjang PAUD dan TK semester 1 dan semester 2.

Baca Juga: Cara Cetak Kartu Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2023, Kapan Jadwal Ujian Kompetensi?

Jika Anda merupakan salah satunya, simak artikel ini hingga akhir untuk menemukan contoh modul ajar kurikulum merdeka jenjang PAUD dan TK.

Tersedia pula link download file modul ajar kurikulum merdeka PAUD dan TK yang dapat Anda unduh secara mudah di akhir artikel ini.

Dilansir dari laman paudpedia.kemdikbud.go.id, modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran.

Modul ajar ini digunakan untuk membantu mengarahkan proses pembelajaran untuk meraih capaian pembelajaran atau CP yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x