60 Teka Teki Makanan MPLS MOS SMP dan SMA Dilengkapi Jawaban: Sayur Tepat Waktu, Buah Kanibal, dan Mie Lagu

- 10 Juli 2023, 17:21 WIB
Ilustrasi - Ini 60 teka teki makanan MPLS MOS SMP dan SMA lengkap dengan jawaban seperti sayur tepat waktu, buah kanibal, dan mie lagu.
Ilustrasi - Ini 60 teka teki makanan MPLS MOS SMP dan SMA lengkap dengan jawaban seperti sayur tepat waktu, buah kanibal, dan mie lagu. /Antara/Feny Selly

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai 60 teka teki makanan MPLS MOS SMP dan SMA lengkap dengan jawaban seperti sayur tepat waktu, buah kanibal, dan mie lagu.

Saat masa MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) atau MOS SMP dan SMA, panitia memberikan tela teki makanan yang wajib dibawa ke sekolah.

Makanan yang diharuskan untuk dibawa ditulis dengan teka teki seperti sayur tepat waktu hingga buah kanibal.

Meski sulit mencarinya, makanan tersebut nantinya akan dimakan bersama-sama di sekolah saat istirahat ketika MPLS atau MOS.

Baca Juga: 50+ Teka Teki MPLS MOS 2023 Disertai Jawaban: Jeli Besar Menyinari Dunia, Makanan yang Berbahaya, dan Bom Atom

Diberikan dalam bentuk teka teki agar siswa berpikir cermat, teliti, dan anti mainstream. Selain itu siswa juga diajarkan untuk memecahkan masalah dengan cepat dan tepat.

Pelajaran lain dari teka teki makanan MPLS yaitu siswa mau tidak mau harus bekerjasama dengan temannya yang lain untuk memecahkan jawaban yang ada.

Berikut 60 teka teki makanan MPLS MOS SMP dan SMA lengkap dengan jawaban:

1. Buah 12 shio: buah naga

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x