12 Link Twibbon MPLS 2023 Lengkap Cara Perkenalan Diri Saat MPLS Online dan Offline

- 10 Juli 2023, 07:30 WIB
Link twibbon MPLS 2023 dan cara perkenalan diri saat MPLS baik online maupun offline.
Link twibbon MPLS 2023 dan cara perkenalan diri saat MPLS baik online maupun offline. /Tangkap layar Twibbonize.com/

BERITA DIY – Simak informasi kumpulan link twibbon MPLS 2023 lengkap dengan cara perkanalan diri saat MPLS baik secara online di sosial media maupun offline atau secara langsung, berikut ini.

Tahun ajaran baru di beberapa daerah sudah dimulai hari ini Senin, 10 Juli 2023. Para siswa akan memasuki tingkatan yang baru maupun jenjang yang baru.

Bagi siswa yang baru masuk ke jenjang yang baru seperti dari SD ke SMP dan SMP ke SMA biasanya akan digelar kegiatan MPLS terlebih dahulu. MPLS sendiri merupakan singkatan dari Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Berbagai kegiatan dilakukan sekolah untuk mengenalkan lingkungan belajar yang baru pada para siswa, mulai dari kegiatan seminar hingga berbagai kegiatan lainnya.

Baca Juga: 20 Tebak-Tebakan MPLS 2023 Cocok Saat Kegiatan MOS di Sekolah SD, SMP, SMA-SMK Lengkap Dengan Jawabannya

Tak hanya mengenal sekolah, melalui MPLS 2023 ini para siswa juga akan berkenalan dengan teman-teman sekelas, seangkatan bahkan kakak kelas yang ada di sekolah.

Para siswa biasanya juga diminta untuk memperkenalkan diri, sayangnya tak sedikit yang kebingungan bagaimana cara perkenalan diri saat MPLS. Jika Anda salah satunya, berikut salah satu contoh cara perkenalan diri saat MPLS, selengkapnya.

Secara offline atau langsung

  • Halo, Selamat Pagi teman-teman. Perkenalkan saya … Saya merupakan alumni SD/SMP … Saya tinggal di … Hobi saya adalah … Jika teman-teman memiliki hobi yang sama mari kita bermain bersama. Salam kenal semuanya.
  • Assalamualaikum wr.wb. Selamat pagi teman-teman, saya … saya lulusan SD/SMP… Banyak yang bilang saya adalah orang yang penuh semangat, salam kenal semuanya.

Baca Juga: Contoh Caption Twibbon MPLS 2023 Singkat dan Menarik untuk Diunggah ke Instagram, WhatsApp hingga Twitter

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x