Contoh Kesan Pesan MPLS 2022 untuk Kakak OSIS Pendamping, Singkat, Mengharukan, dan Bikin Baper

- 21 Juli 2022, 10:44 WIB
Ilustrasi contoh kesan pesan MPLS 2022 singkat untuk kakak OSIS pendamping cewek  cowok, mengharukan dan bikin baper .
Ilustrasi contoh kesan pesan MPLS 2022 singkat untuk kakak OSIS pendamping cewek cowok, mengharukan dan bikin baper . /PEXELS/Castorly Stock

BERITA DIY - Berikut contoh kesan pesan MPLS 2022 untuk kakak OSIS pendamping, singkat, mengharukan, dan bikin baper.

Saat ini sejumlah sekolah sedang mengadakan kegiatan MPLS 2022 yang merupakan bagian dari rangkaian penerimaan perserta didik baru.

MPLS 2022 atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah biasanya diadakan dengan tujuan untuk mengenalkan siswa baru pada ekosistem sekolah termasuk metode belajar hingga tata tertib yang berlaku.

Biasanya dipenghujung kegiatan MPLS siswa baru akan ditugaskan oleh panitia atau kaka OSIS pendamping untuk membuar surat berisikan kesan pesan selama mengikuti kegaiatn MPLS 2022.

Baca Juga: 3 Teks Surat Kesan dan Pesan MPLS 2022 untuk Kakak Panitia OSIS Cocok Diberi Saat Acara Penutupan

Isi kesan pesan biasanya ditunjukan untuk panitia MPLS 2022 atau kakak OSIS pendamping, dapat berupa curahan rasa terimakasih atau salam perkenalan dari peserta didik baru ditambah dengan doa dan harapan selama belajar di sekolah.

Kesan pesan MPLS 2022 untuk kakak OSIS pendamping dapat ditulis secara singkat namun bermakna, mengharukan dan bisa saja bikin baper ketika dibaca.

Berikut BERITA DIY sajikan sejumlah contoh kesan pesan MPLS 2022 untuk kakak OSIS pendamping singkat, mengharukan dan bikin baper.

1. Kesan: Tak terasa kegiatan MPLS 2022 udah mau selesai, aku bakal kangen banget sama keseruan kegiatan ini apalagi sama kaka OSIS dan pendamping.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x