Cara Lapor Diri PPDB Online Jakarta 2023 Siswa SD SMP SMA SMK: Ini Jadwal dan Kapan Batas Waktu Lapor Diri

- 4 Juli 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi - Cara lapor diri PPDB Online Jakarta 2023 siswa SD SMP SMA SMK, apa saja yang harus dilakukan, ini jadwal dan kapan batas waktu lapor diri.
Ilustrasi - Cara lapor diri PPDB Online Jakarta 2023 siswa SD SMP SMA SMK, apa saja yang harus dilakukan, ini jadwal dan kapan batas waktu lapor diri. /Tangkap layar ppdb.jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak cara lapor diri PPDB Online Jakarta 2023 siswa SD SMP SMA SMK, apa saja yang harus dilakukan, ini jadwal dan kapan batas waktu lapor diri. 

Tahapan lapor diri yang dibuka hari ini Selasa, 4 Juli 2023 yakni lapor diri untuk calon peserta didik jenjang SD SMP SMA SMK dari jalur afirmasi, perpindahan tugas, hingga zonasi. 

Penjelasan cara lapor diri PPB Online Jakarta 2023 dan apa saja yang harus dilakukan akan tersaji di sini. Lengkap dengan jadwal dan kapan batas waktu lapor diri.

Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online DKI Jakarta 2023 sudah masuk pada tahapan lapor diri. Calon peserta didik atau siswa yang sudah lolos wajib lapor diri.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi PPDB SMA Jateng 2023 Jam Berapa? Daftar Ulang PPDB SMK Semarang ppdb.jatengprov.go.id

Calon Peserta Didik Baru (CPDB) wajib lapor diri di laman resmi ppdb.jakarta.go.id. Jika tidak maka calon peserta didik dianggap gugur dan tidak dapat mengikuti jalur selanjutnya.

CPDB yang lolos seleksi dan sudah lapor diri namun memilih mengundurkan diri juga tidak dapat mengikuti PPDB jalur lainnya. CPDB yang sudah lapor diri tidak dapat ikut seleksi jalur lainnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x