Maaf PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Gagal Ditransfer ke Siswa-siswa Ini, Cek Status KIP di pip.kemdikbud.go.id

- 26 Juni 2023, 11:14 WIB
Maaf PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta gagal ditransfer ke siswa-siswa ini. cara cek status KIP terbaru dan nama penerima di pip.kemdikbud.go.id.
Maaf PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta gagal ditransfer ke siswa-siswa ini. cara cek status KIP terbaru dan nama penerima di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar laman bri.co.id

BERITA DIY - Maaf! PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta gagal ditransfer ke siswa-siswa dengan kondisi di bawah ini. Segera cek penerima dan status KIP terbaru di link pip.kemdikbud.go.id lewat HP.

Pemerintah masih terus mencairkan dana PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta kepada siswa yang terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Proses pencairan dana PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta ini dilakukan melalui nomor rekening BRI (untuk siswa SD dan SMP), BNI (untuk siswa SMA), dan BSI (untuk siswa Aceh).

proses pencairan dana PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta ini dilakukan sekali saja ke setiap siswa yang terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id, namun proses penyalurannya secara bertahap.

Baca Juga: Selamat BLT PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Sudah Cair ke Siswa yang Punya Tanda Ini, Cek di pip.kemdikbud.go.id

Sehingga siswa yang belum mendapatkan bantuan ini sebaiknya bersabar dan melakukan aktivasi rekening jika masuk muncul status SK Nominasi di link pip.kemdikbud.go.id agar dana hingga Rp  1 juta segera ditransfer.

Siswa hanya bisa mengetahui apakah dana PIP Kemdikbud 2023 mereka sudah ditransfer atau belum, jika sudah memiliki buku tabungan simpanan pelajar (SimPel) dan kartu debit atau ATM.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah