Soal UAS Matematika Kelas 5 Semester 2 dan Kunci Jawaban: Cocok untuk Latihan Persiapan PAT Kurikulum 2013

- 12 Juni 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Kumpulan soal UAS Matematika kelas 5 SD MI Semester 2 beserta kunci jawaban dan cara, cocok untuk latihan persiapan PAT Kurikulum 2013.
Ilustrasi - Kumpulan soal UAS Matematika kelas 5 SD MI Semester 2 beserta kunci jawaban dan cara, cocok untuk latihan persiapan PAT Kurikulum 2013. /PEXELS/RDNE Stock project

BERITA DIY - Simak kumpulan soal UAS Matematika kelas 5 SD MI Semester 2 beserta kunci jawaban dan cara, cocok untuk latihan persiapan PAT Kurikulum 2013.

Jelang Ujian Akhir Semester (UAS) atau Penilaian Akhir Semester (PAT) Semester 2, siswa kelas 5 SD MI sedearajat perlu memperbanyak latihan soal.

Akan tersaji kumpulan soal UAS Matematika kelas 5 SD MI Semester 2 Kurikulum 2013 lengkap dengan cara, pembahasan, dan kunci jawaban sehingga cocok untuk persiapan PAT.

Dengan banyak belajar, diharapkan siswa dapat menuai hasil yang maksimal. Latihan soal ini dapat menjadi media bagi orang tua dalam membimbing anaknya belajar di rumah.

Baca Juga: Latihan Soal Matematika Kelas 5 Semester 2 dan Kunci Jawaban Ujian MTK PAT 2023: Bangun Ruang, Pecahan dll

Pembahasan cara dan kunci jawaban soal UAS Mapel Matematika kelas 5 SD MI di bawah dikutip BERITA DIY dari alumni FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

1. Diketahui sisi sebuah kubus 12 cm, maka volume kumus tersebut adalah ...

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x