Latihan Soal Matematika Kelas 5 Semester 2 dan Kunci Jawaban Ujian MTK PAT 2023: Bangun Ruang, Pecahan dll

- 8 Juni 2023, 14:38 WIB
Contoh soal Matematika kelas 5 semester 2 dan kunci jawaban ujian MTK PAT 2023 materi bangun ruang, operasi hitung, pecahan, dan perhitungan hari.
Contoh soal Matematika kelas 5 semester 2 dan kunci jawaban ujian MTK PAT 2023 materi bangun ruang, operasi hitung, pecahan, dan perhitungan hari. /PEXELS/Pixabay

 

BERITA DIY - Berikut ada contoh latihan soal Matematika kelas 5 semester 2 dan kunci jawaban ujian MTK PAT 2023 (Penilaian Akhir Tahun) materi bangun ruang, operasi hitung, pecahan, dan perhitungan hari.

Latihan soal Matematika ini bisa sebagai bentuk latihan belajar siswa, sebelum melaksanakan PAT yang akan dilaksanakan pada pekan kedua Juni 2023.

Dalam latihan soal Matematika ini, para peserta didik bisa mengevaluasi mana materi ujian MTK yang susah atau mampu dipahami.

 

Dengan begitu, siswa bisa membuat perencanaan untuk mengutamakan soal Matamatika yang dipahaminya, dan mengakhiri dengan nomor soal yang susah.

Baca Juga: Contoh Soal Tema 7 Kelas 5 dan Kunci Jawaban untuk Latihan Soal Menghadapi PAT 2023

PAT atau kerap disebut juga sebagai PAS (Penilian Akhir Semester) merupakan bentuk pelaksanaan evaluasi Kurikulum Merdeka Belajar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x