Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 Halaman 139: Identifikasikan Sepuluh Kegiatan yang Terbanyak Menggunakan Air

- 5 Mei 2023, 17:11 WIB
Ilustrasi . Kunci jawaban Tema 8 Kelas 5 SD MI halaman 139, dari tabel hasil wawancara, identifikasikan sepuluh kegiatan yang terbanyak menggunakan air.
Ilustrasi . Kunci jawaban Tema 8 Kelas 5 SD MI halaman 139, dari tabel hasil wawancara, identifikasikan sepuluh kegiatan yang terbanyak menggunakan air. /Tangkap layar Buku Tema 8 Kelas 5 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 8 Kelas 5 SD MI halaman 139, dari tabel hasil wawancara, identifikasikan sepuluh kegiatan yang terbanyak menggunakan air.

Jika siswa kelas 5 SD MI mengalami kesulitan untuk mengerjakan soal atau tugas di Subtema 4 "Kegiatan Berbasis Proyek dan Literasi" halaman 139, maka siswa bisa membaca artikel ini.

Tersedia kunci jawaban Tema 8 Kelas 5 SD MI halaman 139, "dari tabel hasil wawancara, identifikasikan sepuluh kegiatan yang terbanyak menggunakan air."

Sebelumnya di halaman 138, siswa SD kelas 5 sudah diminta untuk melakukan kegiatan mengamati dan mendeskripsikan dalam bentuk wawancara kepada warga sekolah. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 Halaman 226 227 228 Asyik Mencoba Buat Diagram Gambar dan Piktogram dari Data

Pembahasan kunci jawaban yang tersaji bisa menjadi referansi agar ada gambaran ketika adik-adik ingin mengerjakan tugas ini secara mandiri di rumah.

Soal ini diambil dari Buku Tematik Tema 8 kelas 5 SD MI, judul "Lingkungan Sahabat Kita" Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 terbitan Kemendikbud.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Tema 8 Kelas 5


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x