Cek Status Penerima Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Lewat HP, Uang Rp1 Juta Langsung Cair Jika Lakukan Ini

- 1 Juni 2023, 13:00 WIB
Cek status siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 lewat HP, uang Rp1 juta langsung cair jika lakukan ini.
Cek status siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 lewat HP, uang Rp1 juta langsung cair jika lakukan ini. /Tangkapan layar: pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek status siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 lewat HP, uang Rp1 juta langsung cair jika lakukan ini.

Data siswa sekolah SD-SMA penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 bisa diketahui secara mandiri untuk pencairan uang hingga Rp1 juta.

Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud 2023 merupakan bantuan sosial untuk siswa miskin untuk membantu biaya pendidikan.

Bantuan biaya pendidikan melalui PIP kemdikbud 2023 ini langsung cair tunai untuk siswa sekolah dengan diterima masing-masing murid atau wali murid.

Baca Juga: Nama Siswa KIP SD -SMA yang Bisa Ambil Uang PIP Kemdikbud 2023 Ada DI SINI dan 5 Cara Dapat Lagi PIP Rp1 Juta

Untuk mengecek status siswa sekolah apakah terdaftar sebagai penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 bisa mengetahui lewat HP dan online.

Buka link pip.kemdikbud.go.id dengan mengisi NISN siswa dan NIK orang tua maka akan muncul data siswa penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x