Nama Siswa KIP SD -SMA yang Bisa Ambil Uang PIP Kemdikbud 2023 Ada DI SINI dan 5 Cara Dapat Lagi PIP Rp1 Juta

- 1 Juni 2023, 09:32 WIB
Ilustrasi - Nama siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa ambil uang PIP Kemdikbud 2023 ada di sini dan 5 cara dapat lagi PIP Rp1 juta.
Ilustrasi - Nama siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa ambil uang PIP Kemdikbud 2023 ada di sini dan 5 cara dapat lagi PIP Rp1 juta. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Berikut informasi terbaru mengenai nama siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa ambil uang PIP Kemdikbud 2023 dan 5 cara dapat lagi PIP Rp1 juta.

Pemerintah akan kembali mencairkan dana PIP Kemdikbud 2023 ke rekening SimPel siswa SD, SMP, SMA, dan SMK pemegang Kartu Indonesia Pintar atau KIP.

Melalui cek nama PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id siswa yang dapat SK Nominasi dan Pemberian bisa input NIK dan NISN untuk ketahui penerima uang hingga Rp1 juta.

Siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa cair Rp1 juta bisa mendapatkan dana PIP Kemdikbud 2023 berikutnya, ketahui caranya di akhir artikel.

Baca Juga: BLT PIP Kemdikbud 2023 Cair di Bank: Ini NIK NISN yang Cair Rp1 Juta, Benarkah Siswa KIP Bisa Dapat 3 Termin?

PIP Kemdikbud 2023 memang ditujukan untuk siswa miskin atau rentan miskin agar mendapatkan uang penunjang pendidikan yang berkisar antara Rp 450 ribu hingga Rp1 juta.

Kesempatan ini sangat bagus bagi siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang nyaris putus sekolah karena PIP Kemdikbud 2023 yang bersifat tunai ini bisa didapatkan secara berkelanjutam hingga jenjang SMA.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x