Bocoran Soal UTBK SNBT 2023 Skolastik, Ini Link Simulasi Tes Kemdikbud Lengkap Kunci Jawaban dan Pembahasan

- 8 Mei 2023, 16:35 WIB
UTBK SNBT 2023 Gelombang 1 dimulai, ini bocoran soal Tes Potensi Skolastik lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan.
UTBK SNBT 2023 Gelombang 1 dimulai, ini bocoran soal Tes Potensi Skolastik lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan. /Instagram.com/ @_snpmbbppp/

BERITA DIY - Simak bocoran soal UTBK SNBT 2023 Tes Potensi Skolastik (TPS) lengkap dengan link simulasi tes dari Kemdikbud bisa diakses secara gratis.

Pelaksanaan UTBK SNBT 2023 Gelombang 1 sudah dimulai hari ini Senin, 8 Mei 2023 hingga tanggal 14 Mei 2023 mendatang. Sebagian peserta UTBK tentunya sudah mulai melakukan UTBK di lokasi yang terdaftar.

Usai gelombang 1 akan dilanjutkan dengan UTBK SNBT 2023 Gelombang 2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 - 28 Mei 2023 mendatang.

 

Melihat jadwal UTBK yang sudah di depan, beberapa peserta mungkin akan mulai merasa cemas dan khawatir hingga kemudian mencari bocoran soal YTBK SNBT Skolastik.

Baca Juga: Isi RUU Kesehatan Omnibus Law yang Didemo Hari Ini Oleh Tenaga Kesehatan hingga Dokter dan Link Download PDF

Sebagai mana diketahui, materi UTBK dibagi menjadi tiga materi yaitu Tes Potensi Skolastik (TPS), Literasi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dan Penalaran Matematika.

Materi TPS meliputi materi Kemampuan Penalaran Umum, Kemampuan Kuantitatif, Pengetahuan dan Pemahaman Umum dan Kemampuan Memehami Bacaan dan Menulis.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x