Daftar Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cek Lewat HP di Sipintar, Login pip.kemdikbud.go.id dan Masukkan Data Ini

- 7 Maret 2023, 08:45 WIB
Daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 online cek lewat HP di Sipintar, login pip.kemdikbud.go.id dan masukkan data ini.
Daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 online cek lewat HP di Sipintar, login pip.kemdikbud.go.id dan masukkan data ini. /Tangkap layar TikTok.com/@sobatpip

BERITA DIY - Ketahui daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 online cek lewat HP di Sipintar, login pip.kemdikbud.go.id dan masukkan data ini.

Cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 online bisa dilakukan lewat HP di laman Sipintar dengan login pip.kemdikbud.go.id.

Melalui pengecekan daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 online, bisa diketahui nama-nama penerima bantuan yang akan segera cair.

Oleh karenanya, anak sekolah SD, SMP, dan SMA bisa segera cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 online di Sipintar dengan login pip.kemdikbud.go.id dan masukkan data NISN serta NIK.

Baca Juga: Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cek Online pip.kemdikbud.go.id Pakai HP Tanggal Cair Syarat Aktivasi Rekening

Sebagai informasi, PIP Kemdikbud 2023 atau Program Indonesia Pintar adalah bantuan yang diberikan pemerintah kepada anak sekolah jenjang SD hingga SMA yang berasal dari keluarga miskin atau kurang mampu.

Anak sekolah yang namanya masuk dalam daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 nantinya akan mendapatkan bantuan uang tunai dengan nominal mulai dari Rp450 ribu hingga Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x