Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cek Online pip.kemdikbud.go.id Pakai HP Tanggal Cair Syarat Aktivasi Rekening

- 7 Maret 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi. Urain nama penerima PIP Kemdikbud 2023 cek online di pip.kemdikbud.go.id pakai HP, tanggal cair dan syarat aktivasi rekening
Ilustrasi. Urain nama penerima PIP Kemdikbud 2023 cek online di pip.kemdikbud.go.id pakai HP, tanggal cair dan syarat aktivasi rekening /BERITA DIY/Ananda Lukita

 

BERITA DIY- nama penerima PIP Kemdikbud 2023 cek online di pip.kemdikbud.go.id pakai HP, tanggal cair dan syarat aktivasi rekening untuk tiga bank BNI BRI BSI khusus Provinsi Aceh.

Pemberian uang PIP Kemdikbud merupakan satu dari empat program yang diadakan oleh Puslapdik Kemdikbud untuk pendidikan. Tiga program lainnya yaitu Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Afirmasi Pendidikan Tinggi, dan Beasiswa Unggulan.

PIP Kemdikbud bantuan berupa uang khusus untuk siswa SD, SMP, SMA sederajat seperti Paket A B dan C. Nama penerima uang bantuan tiap tahun bisa sama dan bisa juga beda tergantung data yang diajukan ke Puslapdik Kemdikbud.

Cara cek apakah masuk sebagai nama penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa login pip.kemdikbud.go.id lakuakan secara online bisa pakai HP android atau yang tersambung internet.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Tidak Cair ke Siswa SD SMP SMA Karena 2 Penyebab, Ini Cara Menjadi Penerima BLT PIP Terbaru

Setelah mengetahui nama terdaftar sebagai penerima uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 tahap selanjutnya adalah menyiapkan dokumen sebagai syarat aktivasi rekening.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x