Cara Daftar Beasiswa LPDP 2023: Ini Syarat dan Jadwal Seleksi Magister Doktor di beasiswalpdp.kemenkeu.go.id

- 25 Januari 2023, 15:15 WIB
Ilustrasi. Uraian cara daftar beasiswa LPDP 2023, ini syarat dan jadwal pendaftaran seleksi magister dan doktor di beasiswalpdp.kemenkeu.go.id
Ilustrasi. Uraian cara daftar beasiswa LPDP 2023, ini syarat dan jadwal pendaftaran seleksi magister dan doktor di beasiswalpdp.kemenkeu.go.id /Tangkap layar beasiswalpdp.kemenkeu.go.id

BERITA DIY- Simak cara daftar beasiswa LPDP 2023, lengkap dengan syarat dan jadwal seleksi untuk program magister dan doktor pada laman beasiswalpdp.kemenkeu.go.id.

Pendaftaran beasiswa LPDP 2023 sudah dibuka, bagi Anda yang berminat untuk melanjutkan pendidikan S2 dan S3 dengan beasiswa silahkan ikuti seleksi berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pendaftar LPDP 2023 ada dua tahap yaitu tahap ke-1 dan tahap ke-2 jadwal lengkap seleksinya ada dalam artikel ini.

Peserta yang dinyatakan lolos beasiswa LPDP 2023 akan menerima sejumlah fasilitas seperti dana pendidikan dan dana pendukung.

Baca Juga: Cek Pendaftaran Beasiswa LPDP 2023 Hari Ini Dibuka, Siapkan Syarat Cara Daftar, Catat Jadwal Lengkap Tahap 1

Beasiswa pendidikan terdiri dari uang pendaftaran, uang SPP, uang buku, dana penelitian untuk magister yaitu tesis dan doktor disertasi.

Dana pendidikan juga termasuk uang seminar internasional dan dana publikasi jurnal, selain itu juga tersedia dana pendukung seperti:

- Transportasi

- Dana aplikasi visa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: beasiswalpdp.kemenkeu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x