Cek Pendaftaran Beasiswa LPDP 2023 Hari Ini Dibuka, Siapkan Syarat Cara Daftar, Catat Jadwal Lengkap Tahap 1

- 25 Januari 2023, 13:00 WIB
Pendaftaran beasiswa LPDP 2023 hari ini dibuka, siapkan syarat ini, cara daftar dan jadwal lengkap Tahap 1 dan Tahap 2 pendaftaran LPDP.
Pendaftaran beasiswa LPDP 2023 hari ini dibuka, siapkan syarat ini, cara daftar dan jadwal lengkap Tahap 1 dan Tahap 2 pendaftaran LPDP. /Tangkapan layar lpdp.kemenkeu.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi pendaftaran beasiswa LPDP 2023 hari ini dibuka, siapkan syarat ini, cara daftar dan jadwal lengkap Tahap 1 dan Tahap 2 pendaftaran LPDP.

Kabar gembira para pencari beasiswa belajar, pendaftaran beasiswa LPDP 2023 hari ini resmi dibuka.

Cek cara daftar, syarat dan jadwal pendaftaran tahap 1 beasiswa LPDP 2023 yang dibuka hari ini, Rabu, 25 Januari 2023.

Dikutip dari laman resmi penyelenggara LPDP https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id/, beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) merupakan beasiswa yang diberikan oleh pemerintah untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Pendaftaran Beasiswa LPDP 2023 Sudah Dibuka, Cek Jadwal Pelaksanaan dan Program Beasiswa yang Dibuka

Terdapat tiga jenis beasiswa yang dari jenis ini dibagi beberapa program lagi untuk masuk pendaftaran beasiswa LPDP.

Pendaftaran beasiswa LPDP pertama, terdapat program umum yang terdiri atas beasiswa reguler, perguruan tinggi utama dunia, dan parsial.

Kedua, ada program beasiswa LPDP dengan target mencakup beasiswa PNS, TNI, Polri, Kewirausahaan, Pendidikan Kader Ulama, dan Dokter Spesialis-Subspesialis.

Terakhir dari jenis pendaftaran beasiswa LPDP, ialah program afirmasi meliputi beasiswa penyandang disabilitas, putra-putri Papua, daerah afirmasi, dan prasejahtera.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x