Link Cek Pengumuman Kuota Sekolah SNBP 2023 di bbppp.kemdikbud.go.id: Jadwal dan Syarat Siswa Ikut SNMPTN

- 28 Desember 2022, 15:38 WIB
Ilustrasi - Lihat pengumuman kuota sekolah SNBP 2023 di link resmi bppp.kemdikbud.go.id, ketahui jadwal dan syarat siswa untuk ikut seleksi SNMPTN.
Ilustrasi - Lihat pengumuman kuota sekolah SNBP 2023 di link resmi bppp.kemdikbud.go.id, ketahui jadwal dan syarat siswa untuk ikut seleksi SNMPTN. /Tangkap layar Instagram.com/@_snpmbbppp

BERITA DIY - Lihat link cek pengumuman kuota sekolah SNBP 2023 di laman resmi bppp.kemdikbud.go.id. Ketahui jadwal dan syarat siswa untuk ikut seleksi SNMPTN 2023.

Hari ini Rabu, 28 Desember 2022, Kemdikbud resmi umumkan jumlah kuota sekolah jalur masuk PTN melalui SNBP 2023. Pastikan Anda melihat pengumuman secara online di link resmi.

Pada artikel ini akan tersaji lik cek pengumuman kuota sekolah SNBP 2022 yang langsung mengarah ke halam pencarian kuoto. Informasi jadwal dan syarat siswa untuk ikut SNMPTN 2023 juga tersedia di sini.

Perlu diketahui bahwa SNBP atau Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi merupakan salah satu jalur masuk PTN, yang mana jalur ini sebenarnya adalah pengganti dari SNMPTN.

Baca Juga: Jadwal Lengkap SNPMB 2023 SNBP dan UTBK SNBT, Ini Kuota dan Link Daftar Resmi

Sama seperti SNMPTN, seleksi SNBP 2023 juga menggunakan nilai rapor siswa sebagai bahan pertimbangan untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Setiap sekolah bisa segera mengetahui kuota dengan menggukan data lokasi atau NPSN sekolah. Anda bisa menggunakan link cek pengumuman berikut untuk cek kuota sekolah SNBP 2023.

link cek kuota KLIK DI SINI

Anda juga bisa cek pengumuman kuota sekolah SNBP 2023 dengan cara ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x