Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika Kelas 8 SMP Semester 1 2022 Koordinat Kartesius 2.1 Posisi Titik

- 1 Agustus 2022, 11:37 WIB
Kunci jawaban dan pembahasan soal matematika kelas 8 semester 1 2022 koordinat kartesius pada 2.1 posisi titik terhadap sumbu-X dan sumbu-Y.
Kunci jawaban dan pembahasan soal matematika kelas 8 semester 1 2022 koordinat kartesius pada 2.1 posisi titik terhadap sumbu-X dan sumbu-Y. /Pixabay/tjevans

BERITA DIY – Dapat kunci jawaban dan pembahasan soal matematika kelas 8 semester 1 2022 tentang koordinat kartesius pada 2.1 yang menjelaskan posisi titik terhadap sumbu-X dan sumbu-Y.

Mengacu pada kurikulum 2013 yang terangkum dalam buku Matematika SMP Kelas VIII akan menjelaskan mengenai Koordinat Kartesius 2.1 Posisi Titik Terhadap Sumbu-X dan Sumbu-Y.

Siswa atau pendamping siswa akan mendapatkan pembahasan dan kunci jawaban agar memiliki perspektif dan sudut pandang yang beragam dalam menyelesaikan soal Matematika terutama mengenai Koordinat Kartesius 2.1 Posisi Titik Terhadap Sumbu-X dan Sumbu-Y.

Kunci jawaban dan pembahasan soal dikutip BERITA DIY dari dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 5 SD MI Halaman 77: Pulau Manakah yang Paling Padat Penduduknya di Indonesia?

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal matematika kelas 8 semester 1 2022 tentang koordinat kartesius pada 2.1 yang menjelaskan posisi titik terhadap sumbu-X dan sumbu-Y:

Perhatikan koordinat Kartesius di bawah ini:

Gambar: posisi titik terhadap sumbu-X dan sumbu-Y
Gambar: posisi titik terhadap sumbu-X dan sumbu-Y Buku Matematika SMP Kelas VII

Gambar: posisi titik terhadap sumbu-X dan sumbu-Y

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x