Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 5 SD MI Halaman 77: Pulau Manakah yang Paling Padat Penduduknya di Indonesia?

- 1 Agustus 2022, 11:23 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 1 Kelas 5 SD MI halaman 77, info pulau manakah yang paling padat dan paling sedikit penduduknya di Indonesia.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 1 Kelas 5 SD MI halaman 77, info pulau manakah yang paling padat dan paling sedikit penduduknya di Indonesia. /Tangkap layar Buku Tema 1 Kelas 5 buku.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 1 Kelas 5 SD MI halaman 77, info pulau manakah yang paling padat dan paling sedikit penduduknya di Indonesia.

Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki ribuan pulau. Berdasarkan data Informasi Statistik Infrastruktur PUPR 2021 dari Badan Informasi Geospasial, Indonesia merupakan negara dengan penduduk paling banyak ke-4 di dunia.

Ketahui informasi jawaban Tema 1 kelas 5 SD MI seputar kepadatan penduduk Indonesia di pulau-pulau, mana yang paling padat dan mana yang paling sedikit.

Jawaban yang diberikan berdasarkan pada data Informasi Statistik Infrastruktur PUPR 2021 dari Badan Informasi Geospasial. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 5 SD MI Subtema 3 Halaman 126 dan 127, Tabel Penggolongan Unsur dan Senyawa

Adik-adik dapat menggunakan kunci jawaban ini sebagai sumber belajar tambahan. Orang tua juga dapat menggunakan kunci jawaban ini untuk membimbing putra putrinya saat belajar.

Soal berikut bersumber dari Buku Tema 1 Kelas 5 SD atau MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 yang dikeluarkan oleh Kemendikbud.

Berikut soal dan kunci jawaban Uji Kompetensi Bagian A halaman 47 dan 48, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

1. Pulau manakah yang paling padat penduduknya di Indonesia?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x