Link dan Cara Verifikasi Nilai Rapor PPDB Jatim 2022 Untuk SMA dan SMK: Kapan Jadwal Pendaftaran Mulai Dibuka?

- 27 Mei 2022, 18:00 WIB
Ketahui link cara verifikasi rapor PPDB SMA dan SMK di Jatim 2022 dan jadwal pendaftaran.
Ketahui link cara verifikasi rapor PPDB SMA dan SMK di Jatim 2022 dan jadwal pendaftaran. /Tangkap Layar: PPDBjatim.net

BERITA DIY - Berikut merupakan link dan cara untuk verifikasi nilai rapor PPDB Jatim 2022 untuk siswa SMA dan SMK beserta jadwal pendaftaran.

Tahapan dalam pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru Jawa Timur atau PPDB Jati pada tahun 2022 kini telah dimulai dan dapat diikuti berbagai tahap yang telah dibuka.

Salah satu tahapan yang telah dibuka dalam PPDB Jatim 2022 ini ialah untuk melakukan verifikasi terhadap nilai rapor yang dimiliki pada saat menempuh pendidikan pada SMP.

Baca Juga: Cara Cek NISN dan NPSN Sekolah untuk Verifikasi Rapor PPDB Jatim 2022 di ppdb.jatimprov.go.id

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan bahwa proses untuk melakukan verifikasi nilai pada rapor milik siswa yang akan melakukan proses daftar dalam PPDB Jatim 2022 ini telah dapat dilakukan mulai pada Jumat 27 Mei 2022.

Rencananya tahapan verifikasi nilai rapor untuk PPDB SMA dan SMK Jatim 2022 ini sendiri akan dilaksanakan dan dapat dilakukan oleh sejumlah siswa yaitu hingga pada 30 Mei 2022.

Sehingga sebelum nantinya dapat melakukan proses pendaftaran di berbagai jalur, maka sejumlah calon pendaftar PPDB SMA dan SMK Jatim 2022 dapat terlebih dahulu melakukan verifikasi nilai rapor.

Baca Juga: Jadwal, Kuota, dan Pelaksanaan PPDB Provinsi Banten Banten untuk SMA, SMK, dan SKh Tahun Ajaran 2022-2023

Lebih lanjut, mengenai cara yang dapat dilakukan untuk verifikasi nilai rapor pada PPDB SMA dan SMK untuk Jatim pada tahun 2022 disebutkan bahwa seluruhnya dapat dilakukan secara online dan melalui link ppdb.jatimprov.go.id.

Berikut merupakan cara lengkap yang dapat dilakukan untuk melakukan proses verifikasi data atau nilai rapor pada PPDB Jatim 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x