Jadwal dan Syarat Beasiswa Santri Kemenag 2022, Kuota, Kriteria, Daftar Prodi dan Kampus

- 17 Maret 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi Jadwal dan syarat beasiswa santri Kemenag 2022 resmi dari pihak Kementerian Agama lengkap dengan informasi kuota peserta, kriteria, serta daftar prodi.
Ilustrasi Jadwal dan syarat beasiswa santri Kemenag 2022 resmi dari pihak Kementerian Agama lengkap dengan informasi kuota peserta, kriteria, serta daftar prodi. /Tangkap layar: ditpdpontren.kemenag.go.id

BERITA DIY - Berikut jadwal dan syarat beasiswa santri Kemenag 2022 resmi dari pihak Kementerian Agama. Simak pula kuota peserta, kriteria, serta daftar prodi dan kampus.

Pendaftaran beasiswa santri Kemenag 2022 dibuka untuk satu bulan ke depan dimulai sejak 15 Maret 2022 hingga 15 April 2022 mendatang.

Pihak Kemenag RI telah menetapkan jumlah kuota peserta santri yang nantinya akan diterima jadi mahasiswa penerima beasiswa santri Kemenang sebanyak 600 orang.

Baca Juga: 15 Kumpulan Kata Mutiara Hari Santri 2021, Cocok untuk: Twibbon, Caption Sosmed, dan Update Status WA atau IG

Jika lolos, para santri berhak menerima bantuan penuh untuk kuliah dari Kemenag selama memenuhi syarat.

Diketahui, program bernama resmi Program Beasiswa Santri Berprestasi (PSBB) ini telah bergulir sejak 2005 silam dan sudah dialokasikan untuk lebih dari 5 ribu orang santri.

Program beasiswa santri Kemenag 2022 diketahui menyediakan biaya kuliah gratis secara penuh untuk 3 jenis kategori pilihan, yakni untuk S1, S2, dan Pendidikan Profesi.

Baca Juga: Download 20 Link Twibbon Hari Santri 2021 dan Cara Buat Ucapan Bingkai di Twibbonize

Adapun rincian lama bantuan beasiswa santri Kemenag 2022 dapat disimak di bawah ini:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x