Sebuah Dadu Dirancang Sedemikian, Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP MTs Semester 2 Uji Kompetensi 8 Hal 216

- 12 Maret 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika Kelas 8 SMP MTs Semester 2, Uji Kompetensi 8 Pilihan Ganda halaman 216.
Ilustrasi - Kunci jawaban Matematika Kelas 8 SMP MTs Semester 2, Uji Kompetensi 8 Pilihan Ganda halaman 216. /PEXELS/Skitterphoto

BERITA DIY - Simak pembahasan kunci jawaban Matematika Kelas 8 SMP atau MTs Semester 2 Uji Kompetensi 8 Pilihan Ganda halaman 216 dan 217, sebuah dadu dirancang sedemikian hingga.

Soal Uji Kompetensi 8 Pilihan Ganda membahas mengenai jaring-jaring, luas permukaan, dan volume pada bangun ruang seperti balok, kubus, limas, dan prisma.

Buku yang digunakan yaitu Buku Siswa Matematika Kelas 8 SMP atau MTs Semester 2 Kurikulum 2013 Kemendikbud Edisi Revisi 2017.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming German Open 2022 Malam Ini: Semifinal Diborong China Tanpa Wakil Indonesia

Artikel ini akan menyampaikan kunci jawaban disertai dengan langkah untuk menemukan jawaban. dapat menjadi referensi bagi orang tua untuk membimbing putra-putrinya saat mengerjakan tugas di rumah.

Sebelum melihat kunci jawaban ini, adik-adik disarankan untuk mencoba mengerjakannya terlebih dahulu. Jika adik-adik mengalami kesulitan, adik-adik dapat meminta bantuan kepada keluarga atau orang yang berada di sekitar adik.

Berikut soal dan kunci jawaban Uji Kompetensi 8 halaman 216 dan 217 nomor 1 sampai 10, dikutip BERITA DIY dari alumnus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Baca Juga: Nama Anak Laki-Laki dan Perempuan Islam, Modern, Kekinian, Memiliki Arti yang Baik dan Mengandung Doa

1. Sebuah dadu dirancang sedemikian hingga jumlah angka pada alas dan atas selalu sama untuk setiap posisi dadu. Jaring-jaring dadu tersebut adalah ...

Untuk menemukan jawaban yang sesuai, kamu harus membayangkan ketika jaring-jaring tersebut disusun. Kamu harus mencari dadu mana yang memiliki jumlah sisi saling berhadapan berjumlah 7 mata dadu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x